oleh

BIN Kembali Vaksin Masyarakat Gayo Lues dengan Target Minimal 70% masyarakat tervaksinasi

DELIKNEWS.ID, Gayo Lues – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Gayo Lues , kembali Vaksin  masyarakat Gayo Lues Sejak Sabtu tanggal 11 Desember 2021. Sebagai pembukaan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Desa Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon.

Kali ini, vaksinasi dilakukan dengan target yang tidak terbatas artinya sebayak mungkin. 

Anggota BIN pos Gayo Lues , Ucok mengatakan, kegiatan vaksinasi  lanjutan dari vaksinasi sebelumnya menyasar seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues yang belum di vaksin. Dan akan terus dilakukan sampai target Vaksinasi 70 % bisa di capai. 

Baca Juga :   Komandan Pasmar 3 Sambut Kedatangan Satgasmar Pam Pulau Terluar XXIV

Hari ini tanggal 12/12/2021 adalah hari kedua setelah kemaren kita lakukan vaksinasi di desa cinta maju kecamatan Blangpegayon menindaklanjuti kegiatan vaksinasi yang sebelumnya kita lakukan di tiga titik yaitu desa Leme, terminal Blangkeren dan kantor Camat Blangkejeren. 

Baca Juga :   Personel TNI / Polri Apel Gabungan dalam rangka Antisipasi Kalender Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang

Sasaran vaksin di Gayo Lues selanjutnya minimal sampai dengan 70% masyarakat Gayo Lues harus tervaksinasi  dan ini akan terus kami lakukan. Sementara jenis vaksin yang kami gunakan saat ini adalah sinovac. Jelas Ucok. 

Baca Juga :   Sejumlah Aliansi BEM se Indonesia Gandeng Jasa Raharja, TNI dan Polri Untuk Sukseskan Vaksinasi Nasional

Anggota Pos BIN Daerah Gayo Lues , Ucok sekali lagi  mengharapkan, masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dan tidak mudah percaya dengan kabar hoaks yang beredar di media sosial.

“Vaksin anti Covid-19 dibutuhkan masyarakat untuk melindungi, menjaga, dan juga memperkecil potensi diakibatkan oleh terjangkitnya Covid-19 ini.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed