Berita, TNI  

Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Laksanakan Pengamanan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Share disini :

Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Metro Tanjung Duren melaksanakan pengamanan jalannya pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan di Jl. Tanjung Duren Timur IV RT. 012/05 Kelurahan Tanjung Duren Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Selasa (15/03/2022). 

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sudah menjadi rutinitas setiap tahun, hanya saja pelaksanaan untuk tahun-tahun terakhir termasuk tahun ini tidak semarak dan seramai tahun-tahun sebelumnya berhubung masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Meskipun demikian Panitia pelaksana menyelenggarakan Peringatan Isra Mi’raj dengan hikmat dan sederhana.

Hadir dalam acara Isra Miraj ini, Sekel Tanjung Duren Selatan Adi Saputro S. IP. M. A., Kapolsubsektor Tanjung Duren Selatan Iptu Wayan, Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi, Satpol-PP Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Ketua Majelis Ojol Bersholawat Jakarta Barat Marjuki S, Penceramah Habib Fahmi Alaydrus, Penceramah Habib Abdullah Bin Abdul Razak Bin Sahab.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi Menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaannya, kami melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan, dimana kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tekannya.

“Pengamanan kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga dalam melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya,”.

Tidak lupa juga kami berkoordinasi dengan pengurus panitia acara untuk menerapkan protokol kesehatan bagi jemaah yang ikut dalam peringatan ini, dimana situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Ujarnya.(red)

Share disini :
error: Content is protected !!