BAYI DITEMUKAN TERBUNGKUS KRESEK DI TUMPUKAN SAMPAH

Share disini :

Bali – Tangisan bayi mengagetkan seorang pedagang lalapan di pinggir Jalan Tibung Sari, Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 20.30. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di tumpukan sampah dan dibungkus tas kresek hitam.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, awalnya seorang pedagang lalapan bernama Usman (25) yang sedang berjualan mendengar suara tangisan bayi. Pria yang tinggal di Kuta Utara itu mengira bayi yang menangis adalah anak pemilik ruko di depan tempatnya berjualan.

Namun tangisan bayi tersebut semakin jelas dan jaraknya dekat. Karena penasaran, Usman mengecek sumber suara tangisan. Saat melihat tumpukan sampah, dia melihat tas kresek hitam dna bergerak-gerak. Karena takut, Usman memanggil orang di seputaran lokasi untuk membuka tas kresek. “Saat dibuka, ternyata di dalamnya bayi laki-laki masih dengan tali pusarnya. Kemudian Usman mengambil kardus untuk menempatkan bayi tersebut,” beber Sudana, Selasa (29/3/2022).

Warga lain yang melihat yakni Ni Komang Suiti dan Pak Rani mengambil bayi itu dan membungkusnya menggunakan handuk. Selanjutnya sang bayi dibawa ke bidan terdekat.(Red/Yulinda)

Share disini :
error: Content is protected !!