Just another WordPress site

Barisan Relawan Satu Komando Dukung AA LANTALA di Pilpres 2024

Bojonegoro – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Indonesia AA LANYALA MUHKAMAD MATTALITTI, kembali mendapat kan dukungan dari elmen Masyarakat di Bojonegoro. Selasa (9/8/2022) Malam.

Kali ini, Masarakat Bojonegoro dan ratusan simpatisan yang mengatas namakan RELAWAN NYALA API ABADI, mendeklarasikan dukungan kepada LANYALA MATTALITTI, untuk maju menjadi calon Presiden atau pada pilihan Presiden 2024..

Acara deklarasi yang di gelar tadi sore tgl 9 agustus 2022 di salah satu Hotel di Bojonegoro tampak Masyarakat dan relawan NYALA API ABADI sangat antusias menghadiri acara deklarasi tersebut.

Tak hanya itu masyarakat dan para relawan NYALA API ABADI membaur meyuarakan, serta yel yel untuk dukung LANYALA MATTALITTI, menjadi calon Presiden 2024.

Kordinator RELAWAN NYALA API ABADI, Ahmad Tamamuddin menyebut NYALA API ABADI mempunyai makna perjuangan yang tak pernah lengang oleh waktu. “Iya pun yakin bahwa LANYALA adalah tokoh di terima oleh semua golongan dan tanpa membeda bedakan baik dari segi apapun,” bebernya.

Ahmad Tamamuddin atau yang sering di panggil gus Tamam, beliu Juga merupakan pembina salah satu Pondok Pesantren di Kota Bojonegoro.

“Mengukap kan bahwa, karakter LANYALA yang legalitas sangat di butuh kan Negara saat ini. Pak Lanyalla ini sangat dekat dengan rakyat sehingga rayak dapat dengan mudah nyampaikan aspirasinya, jika di pimpin oleh orang yang tidak berfikir di ruang kerja saja tapi bisa menjemput aspirasi masyarakat di lapangan juga,” ujar Muhamad Namamuddi selaku kordinator relawan NYALA API ABADI. (Memo).

Baca Juga ➡  Ultah Garnita Malahayati ke-11 Tahun Beri Bantuan ke Warga Musibah Kebakaran
error: Content is protected !!