Baitul Mal Aceh Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Aceh Tenggara

Share disini :

poto. Baitul Mal Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Aceh Tenggara. kamis 24 Maret 2022.

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Baitul Mal Aceh Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumahnya beberapa waktu lalu di Desa Terutung Megara Asli dan Warga Desa Lawe Hijau Rumahnya di Desa Pulo kedondong Kec Bambel Bersama Dengan  Mhd Ridwan Setda setempat Abdussalam  S Sos M Si Kepala Bagian  Pemberdayaan Sekretariat Baitul Mal Aceh Kamis 24/2.

Penyerahan Bantuan untuk 3  Kepala Keluarga Korban kebakaran di Kute Terutung Megara  Asli di Serahkan oleh Mhd Ridwan Sekda Aceh Tenggara Uang Tunai  Rp 9.000.000. (Sembilan Juta Rupiah) dan untuk Korban di Kute Pulo Kedondong di Serahkan Oleh Kasirin. S.Ag Ketua Dewan Pengawas Baitul Mal Agara.Rp 3.000.000. (Tiga juta rupiah) satu kk. turut di saksikan Abdussalan, S Sos M SI,Kepala Bagian  Pemberdayaan Sekretariat Baitul Mal Aceh, Fikri Maulana Kepala Sekretariat Baitul Mal setempat Buhari Pengulu Kute Trt Megara Asli dan sejumlah warga setempat berlangsung di kedua lokasi rumah yang terbakar.

Mhd Ridwan Menyampaikan kepada Korban di Terutung Megara Asli kiranya musibah ini merupakan Ujian dan insyak Allah ada hikmahnya semoga bantuan yang sudah di berikan baik dari Baitul Mal Aceh maupun Aceh Tenggara kiranya dapat meringankan beban yang terkena musibah dan agar dapat di mampaatkan sebaik baiknya jelas Mhd Ridwan.

Khusus kepada korban Ridwan menyampaikan  Pemda Aceh Tengara melalui Baitul Mal  akan berupaya nantinya bagaimana usaha agar dapat membangun Rumah yang layak nantinya hal ini langsung di tegaskan kepada Kasirin  Ketua Dewan Pengawas apakah dari anggaran baitul mal atau dari APBK terang Sekda.

Dalam acara ini turut juga di hadiri Safaruddin Kasi Pembukuan Baitul Mal Agara, Saharliayan Amin anggota Dewas, Fikki Maulana Kepala Sekretariat BMK Agara Buhari Pengulu kute Trt Megara dan Sejumlah Masyarakat setempat.

Merurut keterangan Pengulu kute Titi Hakhapan Bastiar Bahwa Baitul Mal Aceh dan Aceh Tenggara telah menyalurkan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. pengulu ini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan pihak Bautul mal yang sudah peduli dengan warganya yang terkena musibah.( K Sekedang).

Share disini :
error: Content is protected !!