Babinkamtibmas Bersama Ketua Paguyuban Kelurahan Pakansari Hadiri Acara Pemilihan Ketua RW 05 Masa Bakti 2022-2025

Share disini :

Cibinong, Deliknews.id – Aiptu Budi Dwi Bimas Pakansari bersama Ramdoni Bugis Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Pakansari dan di dampingi oleh Andri Ketua Karang Taruna Kelurahan Pakansari menghadiri acara pemilihan Ketua RW 05 yang di selenggarakan Karang Taruna RW 05, berlangsung di SDN Pabuaran 3 Jalan Kol. Ediyoso Martadipura/ Jalan Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu (27/2/2022).

Pemilihan Ketua RW 05 yang di ikuti oleh 3.calon kandidat Ketua RW dari urutan pertama Bapak H. Junaedi Inkamben, calon kedua Bapak Marhasan,dan calon ketiga Bapak Syukur.

 

Dengan hak pilih masing masing RT di wakili oleh 10 orang warga, tokoh masyarakat, elemen pemuda dan masyarakat umum, dan para calon memiliki hak suara juga dengan jumlah total hak pilih 63 orang,” Anwar Sanusi
ketua panitia pemilihan RW,”ujar Anwar Sanusi Ketua Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna RW 05.

Dan yang terpilih adalah H. Ahmad Junaidi calon no 1 merupakan Inkamben dengan mendapatkan suara 53 sedangkan calon no urut 2 mendapatkan 5 suara dan calon no urut 3 mendapatkan 5 suara.

Masturo menyampaikan Bagi siapa pun yang terpilih menjadi ketua RW, Selamat menjalankan Tugas :
1. mudah mudahan Amanah dalam menjalankan tugasnya
2. Bisa bersinergi dengan para pengurus RT dan dan aparatur Kelurahan
3. Berdedikasi dan loyalitas dalam segala hal.

Semoga Ketua terpilih dapat menjalankan amanah memimpin warga 05 dapat mengayomi melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,”harap Aiptu Dwi Budi.

Sementara itu, H. Ahmad Junaidi yeng terpilih sebagai Ketua RW 05 mengatakan , saya berterima kasih kepada warga Cikempong RW 05 Pakansari  RT 01 sampai RT  06 yang telah mempercayakan saya kembali untuk menjadi ketua RW,” tuturnya.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, dan warga RW 05 yang telah mempercayakan saya dalam mengemban tugas ini sebagai RW terpilih, insya Allah, amanah ini bisa saya jalankan dengan penuh tanggung jawab”, ucap RW 05 terpilih H. Ahmad Junaidi.

H. Ahmad Junaidi menambahkan, saya mempunyai Visi menciptakan kerukunan warga agar nyaman dan damai tentram, bergotong royong, bertanggung jawab serta harmonis tanpa melihat latar belakang warga dan status sosial, pribumi atau pendatang, semua kami sama ratakan.

“ Saya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, memberdayakan peran aktif masyarakat dalam kegiatan sosial (kebersamaan). Bersama membangun warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban, kebersihan, dan keasrian. Menggali potensi warga dan lingkungan untuk pemberdayaan dan peningkatan sisi ekonominya, terlebih wilayah RW 05 sebagai tempat laju perekonomian di Cibinong karena Keberadaan Stadion Pakansari yangvmenjadi Ikon warga Pakansari Cibinong, itulah misi saya menjadi ketua RW 05,” ujanya.

Lebih lanjut Ramdoni Bugis mengatakan “Saya sebagai Ketua Paguyuban RT,RW Kelurahan Pakansari mengucapkan selamat kepada Bapak H. ahmad Junaedi yg kembali terpilih menjadi ketua RW 05 masa Bhakti 2022-2025, semoga Tambaj Amanah N lebih Bersinergis dengan Paguyuban,”ungkapnya.

Acep Sanusi

 

Share disini :
error: Content is protected !!