Asnawi Resmi Nahkodai BBR DPC Kabupaten Bogor Periode 2022 – 2025

Share disini :

CIBINONG, Deliknews. id – DPP BBR mengukuhkan Asnawi yang akrab disapa Agam beserta Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Benteng Bogor Raya Kabupaten Bogor masa bakti 2022 -2025, kegiatan tersebut disertai acara Milad BBR ke 16 dengan dilaksanakannya pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim.bertempat di gedung KNPI jalan raya tegar beriman Kampung Curug RW 04 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu (27/3/2022).

Acara ini berlangsung dengan mengusung tema “Dengan Semangat Solidaritas Kita Perkuat Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Mandiri”dihadiri Forkompimda yang mewakili, Dudi R Mahdi Ketum DPP BBR, Ir.Nurdi Basuki Sekjen DPP BBR, H. Subur Bendahara DPP BBR. Azis Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Bogor, Boy Mulya, Garda Prabowo(GP).

Dalam sambutanya Dudi R Mahdi Ketua Umum DPP BBR mengucapkan Selamat kepada ketua agam atas terpilih nya untuk memimpin kabupaten Bogor,”ucapnya.

“Semoga BBR Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor lebih solid dan lebih kompak, untuk mempersatukan masyarakat kabupaten Bogor dalam membangun kemajuan kabupaten bogor,
Saya ingin keluarga besar BBR agar selalu sehat, maka dari itu kita harus menjaga protokol kesehatan,”pungkasnya.

Asnawi yang biasa di sapa Agam ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor mengatakan,”saya ucapakan banyak terimakasih kepada pengurus DPP BBR, yang sudah mempercayai saya untuk memimpin BBR kabupaten Bogor. terima kasih kepada Pak mulyadi., ketua DPRD Rudi Susmanto ,dan Pak Fauka Noor farid staf kushus kemenhan ,”ujarnya.

“Dengan menjalankan visi misi BBR kabupaten bogor yang positif, sehingga kedepannya BBR terus berkembang sebagai organisasi yang berjuang untuk kemerdekaan masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu dari Kesbangpol yang di wakili oleh Azis menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah mendapatkan amanah untuk mengemban tugas sebagai pengurus DPC BBR Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Dengan disertai harapan kiranya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta semangat pengabdian, Semoga dengan pengukuhan kepengurusan DPC BBR Kabupaten Bogor ini menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kapasitas kelembagaan khususnya dalam penguatan organisasi maupun peningkatan sumber daya manusia.

Dan manfaat keberadaannya sangat betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor pada khususnya dalam membangun daerah dan upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin tentunya pemerintah tidak bisa jalan sendiri perlu bersinergi dan kolaborasi dengan segenap elemen masyarakat untuk itu saya juga berharap BBR Kabupaten Bogor berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah serta turut serta dalam mensukseskan terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Bogor menjadi yang termaju nyaman dan berkeadaban,”tutupnya.

Garda Prabowo diwakili Boy Mulya menyampaikan ucapan selamat kepada Asnawi menjadi ketua BBR Kabupaten Bogor, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan selalu bersinergi dengan pemerintahan dan organisasi yang lain, “ungkapnya.(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!