oleh

Animo Masyarakat Warga Solo Untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19 Semakin Meningkat

DELIKNEWS.ID. Surakarta – Lanud Smo. Di Hari Kelima serbuan vaksin di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, animo warga Solo untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat. Hal ini dikarenakan melihat banyaknya kasus lonjakan positif covid-19. Untuk itu, mereka sadar akan pentingnya vaksinasi yang dapat bermanfaat untuk mencegah penularan covid-19. Senin (12/7)

Baca Juga :   Percepat Target, Polres Kendal Laksanakan Giat Pemantauan di Sentra Vaksinasi Stadion Kebondalem

Terpantau sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, masyarakat Solo sudah mengantri di RSAU dr. Siswanto dari sejak pagi untuk mendapatkan vaksin. Mereka memulai dengan mengambil formulir kemudian mengisi sesuai dengan pertanyaan yang ada. Langkah selanjutnya skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Polsek Weleri Lakukan Pengawasan dan Pemantauan di Areal Pangkalan Ojek Exit Tol Weleri

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Siswanto, kegiatan vaksinasi ini menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu dalam setiap minggunya untuk menghindari penumpukan massa serta terus berlanjut hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Baca Juga :   KRI Malahayati-362 Berhasil Tenggelamkan Kapal Musuh

Seakan tidak pernah lelah, tim Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker.

(Agus Kemplu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed