Aliansi Media Indonesia Bak Magnet, Bupati Rohil Resmi Menjadi Penasehat

Share disini :

Rokan Hilir – Kunjungan Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP AMI) ke rumah dinas Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S. I. P disambut hangat. Rabu, (23/2/22).

Dalam kunjungan DPP AMI tersebut guna menjalin tali silahturahmi dan meminta agar Afrizal Sintong menjadi Penasehat. Afrizal Sintong yang mengenakan kemeja putih terlihat lebih santai saat dijumpai, karena keakraban dengan Ketua Umum AMI Ismail Sarlata yang sudah terjalin lama.

Saat diterangkan tentang Organisasi AMI yang tergolong baru akan tetapi sudah melebarkan sayap di 4 (Empat) Provinsi, Afrizal Sintong dengan senang hati menerima tawaran Ketua Umum AMI Ismail Sarlata untuk menjadi Penasehat.

“Saya bersedia jika Ismail selaku Ketua Umum meminta saya untuk menjadi Penasehat,” ucap Afrizal Sintong.

Menyambut ucapan Bupati Rohil tersebut, Ismail Sarlata terlihat senang dan bersemangat. Kehangatan yang terjalin ditengah-tengah ruang tamu di kediaman itu pun makin terasa.

“Terimakasih Pak Bup,, saya mewakili seluruh jajaran kepengurusan di DPP AMI sangat senang atas jawaban pak Bup,” tutur Ismail.

Kemudian Ismail juga meminta agar Bupati bisa hadir di acara pengukuhan yang akan dilaksanakan pada tahun ini (2022). “InsyaAllah pak, bulan Juni atau Juli AMI akan dikukuhkan. Saya berharap bapak dapat meluangkan waktu untuk hadir, kalau bisa saya meminta agar bapak bersedia mengukuhkan kami secara adat karna AMI lahir di Riau dan saya pun juga putera Riau,” jelas Ismail.

Menanggapi permintaan khusus itu, Afrizal Sintong menyanggupi dengan hangat seperti seorang bapak yang memenuhi permintaan anaknya. “Saya bersedia Mail, kalau perlu buat disini (Rohil). Saya sendiri nanti yang akan mengukuhkan kalian (Pengurus AMI),” ujar Afrizal Sintong. (Rilis AMI)

Share disini :
error: Content is protected !!