oleh

Ali Taib, Putra Fogogoru Menerima Mandat Ketua DPD KNPI Maluku Utara

DELIKNEWS.ID, TERNATE –  Putra Fogogoru Ali Taib kembali menerima mandat PLT Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara, dini hari, Rabu (12/1/2022).

Ali yang juga sekjen Pemuda Kieraha sah mendapat mandat PLT Ketua DPD KNPI Maluku Utara periode berjalan yang sebelumnya di pimpin oleh Surahman sebagaimana dalam penyampaian Ali Taib di media ini.

Baca Juga :   Terima Kasih Pemerintah Kota Lubuklinggau SD 24 LLG Sudah di Rehab

“Pertama saya tentu mengucapkan terima kasih kepada DPP KNPI yang di bawa pimpinan Ketua Umum Dr.Dian Assafri, Sekjen Samtidar Tomagola dan Ketua OKK Muliansyah Abdurrahman yang kemarin menyempatkan mengirim mandat ke saya, Alhamdulillah saya terima dengan lapang dada dan kami akan melakukan musdah bersama satu KNPI di Maluku Utara”. Kata Ali Taib.

Baca Juga :   Komandan Pasmar 3 Pimpin Upacara Peringatan HUT KE-76 TNI Angkatan Laut

Ia juga ingin Pemuda Kieraha akan berkolaborasi dengan DPD KNPI Maluku Utara untuk kepentingan negeri kita Maluku Utara.

“Kami akan berkolaborasi dengan Pemuda Kieraha yang sudah terbentuk hingga ke desa – desa bersama dengan DPD KNPI untuk menjadi kasalitator membangun pemuda Maluku Utara yang lebih maju”. Ujar Ali, Putra Fogogoru ini.

Menurut Ali bahwa waktu dekat ini, kami akan melakukan konsolidasi pemuda Maluku Utara, karena tingkat DPP KNPI juga sudah mulai menyatu untuk kongres bersama, masa kita terus terbuai perpecahan, kali ini pemuda Maluku Utara harus bersatu menyelamatkan sumber daya alam di negeri sendiri yang kaya ini. Pungkas Ali Taib, Ketua PLT DPD KNPI Maluku Utara. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed