Akhirnya Lahirlah Suara Unggul Sumardi Beruh, Keluar Pemenangnya

Share disini :

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Sekian lama energi terkuras dari kepengurusan plt PWI Agara menjadi kepengurusan Defenitif PWI Agara di ungguli oleh sdr Sumardi Beruh dengan 3 suara, sedangkan Sdr Bulkainisah Skd meraih 2 suara dari hasil Konfercab ke IV, di gedung hijau PWI Aceh Tenggara kamis, 10 Maret 2022 di arena konfercab Pulonas Aceh Tenggara

Sebagaimana pemberitaan berbagai dinamika demokrasi konfercab PWI ke IV Aceh Tenggara ada 4 Anggota biasa menurunkan hak pilihnya serta di tambah 1 suara dari PWI Aceh sehingga keluarlah pemenangnya dalam satu kebersamaan kekeluargaan di tubuh pwi Aceh Tenggara.

Sumardi Beruh dari media media realitas itu pada kata sambutannya katakan bahwa jabatan ketua PWI Aceh Tenggara bukanlah suatu warisan si perebutkan tetapi kita di tuntut bekerja sama yang baik rekan-rekan si belakang menjadi semangat kita untuk maju bermartabat dan profesional ujar ketua terpilih tersebut.

Selanjutnya ketua PWI Aceh M.Nasir Nurdin berharap agar dalam dinamika konfercab pwi ke IV Aceh Tenggara tetap dalam bingkai ,” Membangun Sinergitas Menuju PWI Maju Bermartabat dan Profesional tegas ketua PWI Aceh pada kata sambutan nya atas unggul suara terhadap sdr Sumardi sebagai ketua pwi Aceh Tenggara memimpin periode 2022-2025.

Selanjutnya setelah ketua PWI Aceh berikan wejangan pencerahan kepada peserta konfercab agar segenap anggota terus kompak menuju era lebih baik dan maju dan langsung menutup konfercab oleh ketua PWI Aceh bung .M.Nasir Nurdin itu. (Sadikin)

Share disini :
error: Content is protected !!