oleh

Agus Salim Anzib : Jangan Layani Pihak Yang Meminta Fee Proyek Pada SKPA di Aceh

-Daerah-71 views

DELIKNEWS.ID, Banda Aceh – Senter diberitakan di Media massa dan publik bahwa proses pembangunan Aceh sedikit terhambat tidak berjalan lancar disebabkan adanya pihak pihak yang ikut bermain dalam prosesi pengutan liar (pungli) pada proyek APBA dan APBN Agussalim anzib yang juga Staf Khusus di Badan Advokasi Indonesia (BAI) .

Indikasi sementara yang kita dengar dilapangan bahwasannya ada pekerjaan-pekerjaan yang harus Setor duluan baik pekerjaan besar dan kecil sedangkan Proses pekerjaan belum rampung dan siap sebut Agus .

Baca Juga :   Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri, Vaccine Products Available Coronavac Wilkum Kec. Cisompet

Yang lebih kita kesalkan lagi adalah ada oknum-oknum yang ikut membawa nama-nama besar , seperti kajati dan lainya dalam prosesi menggolkan hasrat barahi nya untuk mendapatkan proyek tersebut , ini kan cara yang salah dan tidak benar Urai Agus .

Agus yang juga mantan Kombatan ini menegaskan agar SKPA dan rekanan yang memenangi tender pengadaan barang dan jasa dilarang untuk melayani pemberian fee atau biaya lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga :   PAC Ansor Mande Cianjur Gelar PKD di Pinggiran Waduk Cirata

Hal tersebut ditegaskan Agus dalam siaran pers, Minggu 27 Juni 2021. Menurutnya kualitas pengadaan barang dan jasa akan baik jika rekanan tidak dibayang-banyangi dengan berbagai beban oleh pihak manapun diluar aturan yang berlaku sebut agus

Begitu juga dengan pimpinan SKPK, mengatakan agar melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa sesuai ketentuan.

“Jika pagu anggaran relatif besar pada satu SKPK dapat dilakukan kerjasama pendampingan dengan  instansi penegak hukum yang berwenang, sehingga dapat mengantisipasi terjadinya kesalahan dan penyimpangan  sejak awal sampai selesai pelaksanaan pekerjaan,” demikian Agus .

Baca Juga :   BIN Door To Door Vaksinasi Warga Putri Betung dan Blangpegayon kab.Gayo Lues

Maka saya meminta kepada penegak hukum baik kepolisian dan juga kejaksaan untuk terus memantau prosesi pembangunan di Aceh jikalau ada Prosesi yang salah Silahkan bapak tangkap dan adilkan seberat beratnya oknum tersebut . Dan kami Badan Advokasi Indonesia selalu siap mengawal dan mendukung kepolisian republik Indonesia dan juga kejaksaan dalam mengawasi pembangunan yang ada di Aceh ini. Tutup Agus . (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed