AGARA DARURAT NARKOBA ! Kapolres AKBP Bramanti Agus Suyono, S.IK, Deklarasi Perang Melawan Narkotika

Share disini :

Poto. Acara Konpresi pres Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono S IK. Kasus Narkotika yg Berhasil di Ungkap Sejak Januari sampai Kanis 3 Maret 2022. Sejumlah Tersangka dan Barang Bukti. Jumat 4 Maret 2022.

DELIKNEWS.ID, Kutacane – Dalam Waktu dua Bulan, Januari – Kamis 3 Maret 2022. Jajaran Polres Aceh Tenggara berhasil Amankan  25 Orang Kasus Narkotika dari 15 kasus. 14 Kasus Sabu 1 Kasus Ganja.  serta  dengan Barang Bukti 113,64 gram Sabu, 200 Gram Ganja dan Dalam masa Operasi  Antik Seulawah I Tahun 2022,  Berhasil ungkap 8 Kasus. 12 Tersangka dengab Barang Bukti 5,22 gram Sabu, dan 200 Gram Ganja. 7 Kasus Sabu dan 1 kasus ganja. Demikian di sampaikan Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono S.IK turut didampingi Kasat Narkoba  AKP Sabrianda dan Kabag Humas IPTU  Saniman. Demikian di sampaikan Kapolres Agara kepada Wartawan dalam Konpresi Pers di Mapolres Kutacane Jumat 4 Maret 2022.

Bramanti Agus Suyono dalam kesempatan ini menyampaikan kalau saat ini Aceh Tenggara dalam kondisi Darurat Narkoba oleh karena itu tegasnya saya Deklarasikan Perang Melawan Narkoba.

 

Adapun  Kasus ini yang berhasil di ungkap jajaran Polres Aceh Tenggara melalui kerja Satres Narkoba, Reskrim dan Intel semua kita turunkan dan libatkan untuk memerangi Narkoba di Aceh Tenggara saat ini sudah masuk kategori Darurat Narkoba.

Dari yang berhasil kita amankan ini terdiri dari Bandar dan pengedar. yang berhasil di amankan dari beberapa wilayah Kecamatan Antara lain Babussalam, Badar, Bambel, Babul Rahmah,  dan Lawe Bulan

Adapun  25 Tersangka  yang telah berhasil di amankan yakni, SDN, 38, warga Desa Titimas, IAN, 39, warga Titimas, Kecamatan Babul Ramah, HMS, 34, warga Perapat Hulu, RK, 34, warga Perapat Hilir, IS, 35, KRT, 28, warga Desa Muara Lawe Bulan, SA, 41, warga Desa Kampung Raja, dan DS, 40, warga Desa Perapat Hilir.

Kemudian, SQ, 33, warga Desa Perapat Hulu, HA, 36, warga Desa Perapat Hulu, AF, 19, DA, 21, warga Desa Pulonas, JK, 25, warga Desa Pulonas Baru, AS, 27, warga Desa Kota Kutacane, Kecamatan Babussalam Agara, sedangkan JN, 25, warga Desa Lawe Kongker, dan AA, 33, warga Desa Ngkeran, Kecamatan Lawe Alas.

Selanjutnya, MH, 39, warga Desa Rikit Bur II, Kecamatan Bukit Tusam, RA, 27, warga Desa Kampung Baru, AD, 18, warga Agara, SRA, 22, warga Desa Natam Baru, Kecamatan Badar, DSW, 20, warga Desa Lalak, Kecamatan Ketambe, AC, 52, Warga Desa Lawe Hijo Kecamatan Bambel, MDR, 21, warga Desa Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, IK, 17, warga Kabupaten Gayo Lues.

Kapolres,  Bramanti  menyampaikan Para tersangka sebagai pengedar dikenakan dengan pasal 112 ayat (I) Jo dan pasal 114 ayat (I) Jo serta pasal 132 ayat (I) masing masing. (Kasirin Sekedang)

Share disini :
error: Content is protected !!