70 Anak Mendapatkan Khitan Gratis Dari Koperasi Master Karyawan King

Share disini :

Batang Kuis – 70 anak dari berbagai Desa di Kecamatan Batang Kuis mendapatkan fasilitas khitanan gratis dari Koperasi Master Karyawan King. Minggu (13/2/22).

Bertempat di Jl.Karya1 Desa Sena Dusun IV Kecamatan Batang Kuis, 70 anak mendapatkan khitanan gratis Program Khitanan Masal dimasa pademi.

Direktur Utama Koperasi Master King, Yuli mengatakan kepada Kru Delinews24, kegiatan Khitanan Masal diselenggarakan oleh perusahaan dalam bentuk kepedulian sosial dimasa pademi.

Dirinya menyebut, para medis dihadirkan dari tim Klinik Kulon Progo Desa Telaga Sari. Dengan tenaga medis sebanyak 7 dokter dan perawat sebanyak 7 orang.

70 orang anak yang khitan berasal 80 persen dari Desa Sena dan sebagian dari Desa Tumpatan Nibung, pungkas Yuli dalam keterangan Persnya.

Sementara, melalui kegiatan yang dilakukan oleh Koperasi Master Karyawan King mendapatkan apresiasi dari Lembaga Perlindungan Anak ( LPA) Deli Serdang.

Melalui keterangan Ketua LPA Deli Serdang, Junaidi Malik dirinya mengatakan besok hari (Senin-red) akan langsung datang untuk memberikan penghargaan atas kepedulian Koperasi Master Karyawan King terhadap anak-anak.

Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Perusahaan, dimana dimasa pademi yang belum usai masih dapat memberikan perhatian dan kepedulian terhadap 70 anak diwilayah sekitar perusahaan, tentu ini adalah bentuk meringankan keluarga yang dilakukan oleh perusahaan, kata Junaidi saat dikonfirmasi kru Delinews24, Minggu Siang (13/2/22).

Perlu diketahui, Koperasi Master King adalah sebuah perusahaan berbasis simpan pinjam. Kehadiran Koperasi ini ditengah-tengah masyarakat telah banyak memberikan kontribusi langsung, selain kegiatan sosial seperti khitanan masal yang dilakukan hari ini, banyak kegiatan sosial lain nya yang dilakukan perusahaan dalam bentuk kepedulian sosial dilingkungan sekitar. (Rizky Zulianda)

Share disini :
error: Content is protected !!