41 Pegawai Lapas Kelas II A Cilegon Naik Pangkat

Share disini :

Banten – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melaksanakan upacara kenaikan pangkat, Senin (4/4).

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Lapas Kelas IIA Cilegon. Bertindak sebagai inspektur upacara Kalapas Kelas IIA Cilegon, Surdirman Jaya.

Kegiatan tersebut sebagai penghargaan bagi pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkatnya atas pengabdian dan prestasinya selama ini.

Ada empat puluh satu orang pegawai yg mendapatkan kenaikan pangkat.

Kalapas Kelas IIA Cilegon, Sudirman Jaya, dalam amanat, menyampaikan, pertama, atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya.

Kedua, dengan adanya kenaikan pangkat ini harus memicu semangat lebih baik lagi dalam bekerja pada masa mendatang sehingga tercapainya kinerja secara maksimal.

“Karena itu saudara-saudara harus menjadi role model atau contoh yang baik bagi teman-teman lainnya baik dalam prilaku keseharian, bekerja, interaksi dan komunikasi sesama sehingga tercipta suasana,  dinamika dan lingkungan kerja yang baik, nyaman dan dinamis. Tuturnya.

” Apalagi saudara-saudara akan menjadi calon-calon pimpinan di jajaran Kemenkumham pada masa mendatang,” paparnya.

Lanjutnya, jaga integritas, loyalitas dan tingkatkan kedisiplinan dalam berkerja dan hindari diri melakukan kesalahan atau penyimpangan sekecil apapun dalam bertugas.

Ciptakan suasana dan dinamika serta lingkungan kerja yang dinamis, sehingga terwujudnya tata nilai dan prilaku ASN (pegawai) Kementerian Hukum dan HAM RI yaitu Pasti (profesional, akuntable, sinergi, transparan dan inovatif. (Red)

Share disini :
error: Content is protected !!