Kapolsek Cibinong Gencar Sidak Stok Dan Harga Minyak Goreng

Share disini :

CIBINONG, Deliknews. id – Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra,S.I.K Beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakansari Aiptu Dwi Budiarto Melaksanakan Pengecekan atau Sidak Stock dan Harga Minyak Goreng Curah di wilayah Hukum Polsek Cibinong Polres Bogor, Selasa (29/3/2022).

AKP Adhimas Sriyono Putra,S.I.K menerangkan” untuk giat hari ini ada beberapa tempat yang kita sidak harga minyak goreng dan stok minyak goreng yaitu, diwarung Bu Sariyah beralamat Kampung Cipayung RT 02/03 Kelurahan Tengah dengan menjual minyak goreng curah Rp 25.000/Kg,”terangnya.

Selanjutnya ke Warung Bapak Lubis beralamat di Jalann Sirojul Munir Kp Cikempong RT 07/09 Kelurahan Pakansari dengan menjual minyak goreng curah Rp 17.000 /Kg Beli dari Agen Citeureup.

Lanjut lagi keToko Bandar Pangan Cibinong d/a Jl Swadaya Kp Cikempong RT 02 RW 09 kelurahan Pakansari, minyak goreng curah nihil, yang ada minyak goreng kemasan per 2 Kg seharga Rp 48.000

Terakhir kami menuju warung sayur dan sembako Bapak Aan di jalan Swadaya Kampung Cikempong RT 02 RW 09 kelurahan Pakansari, minyak goreng curah nihil yang ada minyak goreng kemasan per 2 Kg seharga Rp 48.000,”tutupnya.

Selama kegiatan masih berlangsung aman dan kondusif serta mematuhi prokes 5 M.
(Acep Sanusi)

Share disini :
error: Content is protected !!